Senin, 15 Desember 2008

Beginning....

at least...akhirnya gw nulis blog juga tapi sekarang ga tau mau nulis apa.

ga ada ide ni..

oia gw cerita aja deh...akhir akhir ini tepatnya mulai tanggal 211008 gw deket ama cewe yang namanya Reygiana Adzanni. dan sabtu kemaren tanggal 131208 akhirnya gw ketemu langsung ama dia. ^^

ga kerasa ternyata gw udah 3 bulan aja kenal ama dia.  anaknya baek, cantik [hehehee], dll deh mau tau aja. masuklah tipe gw. (hope that you'll read this too)

sekarang ngomongin masalah sekolah.

mulai dari minggu kemaren tu sekola gw [38] ngadain acara rutin taunan yaitu Classmeet. acara ke 2 yang plg ngebosenin setelah ujian. huh!

ga ta kenapa mau seseru apa acaranya, gw ga da minat sama sekali. saat saat seperti inilah yang banyak dimanfaatkan para siswa siswi 38 yang cinta rupiah. mereka setiap harinya akan terus pergi sekolah walopun panas terik, hujan badai, demi mendapatkan lembaran rupiah.

hari ini sih udah dimulai akustikkan. "keren keren" semua kok. tp yang paling keren tuh pas dimas ama anak X3 yang disamarkan namanya [bilang aja ga tau jir] (iye gw lupa) tampil. beeuuhh..top one dah. emang dah dari dulu X3 tuh yang paling mantep kecuali L***A dan pacarnya yang berbulu. [bukann...itu bukan egip] .

terkadang gw jg kesel ama kepseknya, namanya Arphan Lubis. [let the world knows!!] (muhahahaha!!) bukan terkadang lagi malah tiap hari. can you imagine?? tiap hari!. gak bisa ngebayangin?? ya gpp jagan dipaksain.

abis ga ada kerjaan lain selain tanda tangan, duit, duit, dan duuittt lagi. harusnya bisa ke bali dengan murah tapi karena hobinya itu jadi gak jadi. tahik lah. ya sudah gw terima aja dengan lapang dada. better than nothing.

aaaaaggh!!  bt di keyboard "R" nya susah banget dipencet. jangan ampe gw kasih sesajen ni.

udah ah and the point is.....

*hmmm* kayanya untuk posting kali ini gak ada maknanya deh. >.<"

see you at the next posting.

Tidak ada komentar: